Polsek Sambit gelar patroli antisipasi 3C dan harkamtibmas

Polsek Sambit gelar patroli antisipasi 3C dan harkamtibmas.

Sambit, Ponorogo - Anggota Polsek Sambit melaksanakan patroli kewilayahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di Kecamatan Sambit pada Sabtu (1/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Sambit, AKP Baderi S.H, M.H, menyatakan, bahwa patroli ini bertujuan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sambit.

"Rute patroli meliputi Desa Bulu, Desa Sambit, Desa Besuki, Desa Wilangan, Desa Bangsalan, Desa Campurejo, Desa Bedingin, dan Desa Bancangan. Sasaran kami adalah pangkalan LPG, pertokoan, SPBU, dan pemukiman warga," ujar AKP Baderi.

Selama patroli, petugas memonitor agen dan pangkalan elpiji untuk mengantisipasi kelangkaan dan penimbunan.

"Kami berdialog dengan pemilik toko untuk mencari informasi terkait ketersediaan gas LPG guna mencegah penimbunan, sehingga tercipta situasi yang kondusif. Kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas. Dialogis juga dilakukan dengan warga terkait ketersediaan gas LPG agar situasi tetap aman dan kondusif," jelasnya.

Patroli ini merupakan langkah proaktif Polsek Sambit dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat. **

0/Post a Comment/Comments