Jalin sinergitas, Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo gelar olahraga bersama forkopimcam Sumoroto

Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo gelar olahraga bersama forkopimcam Sumoroto.

Ponorogo - Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan instansi terkait, Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama, Jumat (31/05/2024). Kegiatan ini, yang dihadiri oleh jajaran Forpimcam Sumoroto Kecamatan Kauman, berlangsung di Mapolsek Kauman.

Kegiatan olahraga bersama ini melibatkan Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, yang dipimpin oleh Danramil Kapten Cpm Noerhadi beserta anggota. Selain memperkuat sinergitas dan kebersamaan antar instansi, acara ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

"Anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman hari ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama jajaran Forpimcam Kauman dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78," ujar Kapten Cpm Noerhadi.

Kapten Cpm Noerhadi menegaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan arahan Komando Atas untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan semua elemen di wilayah Koramil Tipe B 0802/05 Kauman. "Sebagaimana penekanan dari Komando Atas tentang sinergitas, ini juga sebagai upaya untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan semua elemen terutama yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/05 Kauman," katanya.

Acara dimulai dengan apel bersama, dilanjutkan dengan senam bersama sebagai olahraga inti, dan ditutup dengan ramah tamah serta diskusi informal antar anggota Forpimcam Kauman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kauman Tony Khristiawan, S.STP, M.Si beserta staf; Danramil Tipe B 0802/05 Kauman Kapten Cpm Noerhadi beserta anggota; Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro, SH, MH beserta anggota; Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Somoroto beserta anggota; kepala desa se-Kecamatan Kauman, serta Ketua FKPSB Kecamatan Kauman Marjuki beserta pengurus.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan kolaborasi antar instansi di Kecamatan Kauman, serta meningkatkan hubungan harmonis dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah tersebut. **

0/Post a Comment/Comments