TNI Polri di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan untuk Jaga Situasi Kondusif

Dandim dan Kapolres Ponorogo saat patroli gabungan di Padepokan PSHT Cabang Ponorogo.

Ponorogo - TNI dan Polri, bersama dengan Satpol PP dan Dishub Kabupaten Ponorogo, mengadakan apel bersama yang dilanjutkan dengan patroli gabungan.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (9/7/2024) malam hingga Rabu (10/07/2024) dan dimulai dari Mapolres Ponorogo.

Apel bersama dipimpin oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, dan Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prastya, S.H., S.I.K., M.Si.

Patroli tersebut menempuh rute dari Mapolres Ponorogo menuju beberapa lokasi penting, termasuk Padepokan PSHT Pusat Madiun Cabang Ponorogo, dan berbagai sekolah serta balai desa di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kabagops Polres Ponorogo, dalam arahannya saat apel menyatakan, bahwa tujuan patroli gabungan ini adalah untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, terutama menjelang malam pengesahan warga baru Tingkat 1 PSHT Pusat Madiun, Cabang Ponorogo.

Dandim 0802/Ponorogo menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Polres Ponorogo dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

"Kodim 0802/Ponorogo siap mendukung semua unsur terkait dalam mewujudkan kondisi yang tertib, aman, dan nyaman di Kabupaten Ponorogo, termasuk dalam patroli gabungan ini," kata Letkol Inf Dwi Soerjono melalui Media Center 0802.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bermanfaat dalam menjaga keamanan, tetapi juga mempererat hubungan kerja sama dan sinergitas antar instansi serta masyarakat. **

0/Post a Comment/Comments