Dandim 0802/Ponorogo hadiri upacara peringatan hari lahir pancasila 2024

Dandim 0802/Ponorogo hadiri upacara peringatan hari lahir pancasila 2024. Doc

Ponorogo - Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Sabtu (1/6/2024).

Upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo ini dipimpin oleh Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., sebagai Inspektur Upacara.

Upacara ini dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ponorogo, serta para undangan lainnya, termasuk para perwira staf dan perwakilan anggota Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur Upacara membacakan naskah pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia, Yudian Wahyudi.

Menegaskan isi pidato Kepala BPIP yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Dandim 0802/Ponorogo juga menekankan kesiapan untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua komponen dalam menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila dan mengajak seluruh anggota Kodim untuk terus meningkatkan kinerja dengan bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

“Sesuaikan dengan tema Hari Lahir Pancasila tahun 2024, 'Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2025', mari kita bergandengan tangan, bekerja sama, dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Ponorogo,” kata Letkol Inf Dwi Soerjono. (MdC0802/Red)


0/Post a Comment/Comments